Sukses

Facelift, Ford EcoSport Lepas Konde

Ford EcoSport terbaru mulai beredar di sejumlah pasar otomotif dunia.

Liputan6.com, Delhi - Ford EcoSport terbaru mulai beredar di sejumlah pasar otomotif dunia. Paling dekat, Ford India mengonfirmasi akan menghadirkan EcoSport anyar di awal tahun depan.

Dilansir rushlane, Kamis (22/12/2016) EcoSport anyar tampil lebih segar berkat ubahan yang dialami. Salah satu ubahan yang paling mencolok adalah tidak ada lagi ban serep yang menggantung di pintu belakang alias melepas kondenya.

Sementara ubahan lain pada eksterior, meliputi lampu utama yang kini menggunakan model projector dan terintegrasi dengan Daytime Running Lights (DRL) LED, bumper depan dan belakang, gril, lampu kabut, skid plate dan lampu belakang.

Di kabin, ubahan terjadi pada desain dashboard, infotainment system dengan layar sentuh 8 inci ditempatkan di tengah. Infotainment system EcoSport anyar mengadopsi SYNC3 yang bisa terkoneksi ke ponsel pintar.

Dari layar sentuh itu, Anda akan mendapatkan informasi navigasi, parkir sensor, kamera parkir belakang, audio system dengan 10 speaker Bang & Olufsen yang mendistribusikan tenaga sebesar 675 watt.

Di sektor dapur pacu tidak berubah. EcoSport tetap mengandalkan mesin bensin 1.5 liter Ti-VCT yang mampu menyeburkan tenaga 108 Tk dengan torsi 140 Nm. Sementara 1.5 liter TDCi diesel menghembuskan 98 Tk dan torsi 170 Nm yang tersedia dalam pilihan transmisi manual 5 percepatan dan enam percepatan otomatis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.