Sukses

Viral Menteri India Abaikan Korban Tewas

Rombongan mobil menteri diketahui tak berhenti atau melaju pelan untuk melihat kondisi korban.

Liputan6.com, New Delhi - Menteri Kesejahteran Telangana, di India, Azmeera Chandulal mendapatkan kritikan tajam dari masyarakat di negeri Hindustan. Hal ini karena sikapnya yang acuh saat melewati korban kecelakaan lalu lintas.

Parahnya, insiden yang terjadi di persimpangan jalan Nallakaluya, Palampet, pada Minggu sore (18/12) itu terdapat seorang korban. Bukan sekadar luka, tapi korban tewas dan tergeletak di tengah jalan.

Namun, dilansir Rushlane, Kamis, (22/12/2016), rombongan mobil menteri tak berhenti atau melaju pelan untuk melihat kondisi korban. Sebaliknya, konvoi menteri melaju dengan cepat.

Menurut saksi mata, korban bernama Taduri Madhusudhana Chary mengalami kecelakaan bersama dua rekannya Gopi dan Sateesh saat hendak menuju kuil Ramappa.

Di tengah jalan, mereka ditabrak sebuah mobil pikap Tata Ace yang ngebut. Adapun, meski mengalami luka-luka, kedua rekannya selamat.

Insiden tersebut sempat terekam kamera foto warga. Dan menjadi viral di sejumlah media sosial, terutama seantero India.

Sang menteri sendiri rupanya mengetahui kejadian tersebut. Namun dia berkilah, bahwa mereka sedang terburu-buru.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.