Sukses

Renault Mau Boyong Varian Baru, Apa Itu?

Varian baru tersebut merupakan model yang paling dinanti konsumen.

Liputan6.com, Jakarta - PT Auto Euro Indonesia selaku agen tunggal pemegang merek Renault di Indonesia akan menghadirkan varian terbaru untuk pasar nasional pada tahun depan.

Hal ini disampaikan langsung oleh Sales & Marketing Division Head PT Auto Euro Indonesia, Ario Soerjo beberapa waktu lalu. "Mudah-mudahan tahun depan kami ada varian baru, kami tidak bilang produk baru tapi ada varian baru," ujar Ario.‎

‎
Meski tak mau membocorkan varian apa yang dimaksud, Ario menyatakan, model baru tersebut merupakan model yang paling dinanti konsumen.

"Seperti SUV atau crossover. ‎Minimun satu varian buat tahun depan," ucap dia.

Penambahan varian baru ini, lanjut Ario, untuk mengimbangi tingginya minat terhadap SUV dan crossover dalam negeri. Sebagaimana diketahui, kabin yang lebih luas dan ground clearence tinggi jadi daya tarik.

"Selain itu konsumen juga suka kabin lebih lapang dan juga gampang dimodifikasi," tutupnya.‎

Di kelas itu, Renault Indonesia memiliki tiga model, yakni Captur, Duster, juga Koleos. Sayangnya, Ario tidak spesifik model mana yang bakal mendapat penambahan varian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.