Sukses

Heboh Polisi Tertipu Selamatkan Nenek di Dalam Mobil

Seorang warga melapor kepada layanan darurat karena melihat nenek kaku tak berdaya di dalam mobil yang terparkir di tepi jalan.

Liputan6.com, New York - Kepolisian Hudson, New York, Amerika Serikat membuat kehebohan.  Upaya penyelamatan seorang wanita yang terbujur kaku di dalam sebuah mobil Subaru Outback di tepi jalan menarik perhatian.

Insiden ini diketahui terjadi setelah seorang warga melapor kepada layanan darurat karena melihat wanita tua kaku tak berdaya. Pada wanita itu terpasang alat tambahan untuk bernafas. Tak berapa lama polisi pun tiba di lokasi.

Namun ternyata sang pemilik mobil datang menghampiri mobilnya, dan wanita tua tersebut bukanlah manusia, melainkan manekin. Demikian seperti dilansir Autoevolution, Rabu, (21/12/2016).

Kepada polisi, pemilik mobil yang tidak disebutkan indetitasnya mengungkapkan bahwa dia bekerja di perusahaan pembuat boneka manekin.

Sementara boneka wanita tua tersebut sengaja dibawa untuk sebagai alat demo pelatihan keselamatan. 

Atas kejadian tersebut, polisi meminta kepada pengemudi agar tidak menyimpan boneka manekin di dalam mobil.

Sebab, polisi akan memecahkan jendela mobil jika mencurigai terdapat manusia atau hewan yang ada dalam situasi mengancam jiwa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.