Sukses

Mitsubishi Uji Coba Produksi Pajero Sport di Bekasi

Mitsubishi mulai menguji coba produksi untuk model all new Pajero Sport di pabrik Bekasi, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta Mitsubishi Indonesia akhirnya merampungkan proses pengerjaan fasilitas produksi mereka di Greenland International Industrial Center (GIIC), Deltamas, Bekasi, Jawa Barat. Saat ini, sejumlah perlengkapan dan peralatan produksi sudah tersedia untuk memulai uji coba produksi.

Executive General Manager MMC Marketing Division KTB Osamu Iwaba‎ mengatakan, uji coba produksi dilakukan pada all new Pajero Sport.

Sementara ketika ditanya kapan berlanjut untuk Low Multi Purpose Vehicle (LMPV), XM Concept, ia enggan berkomentar.

Menurut dia, semua proses uji coba berjalan lancar. Bahkan Iwaba telah mengetes langsung unit all new Pajero Sport yang diproduksi di Bekasi.

‎"Semua oke. Pada April atau Mei kami akan factory visit opening. Kami ajak Anda (media)," kata Iwaba saat ditemui di Lampung, Senin (19/12/2016).

Pabrik Mitsubishi di Bekasi ditargetkan mulai beroperasi pada semester pertama 2017. Pabrik yang menelan dana investasi mencapai US$ 600 juta memiliki kapasitas produksi 160 ribu unit dan bisa dimaksimalkan hingga 240 ribu unit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini