Sukses

Mitsubishi Buka Fasilitas Perbaikan Bodi Kendaraan di Lampung

Mitsubishi meresmikan fasilitas perbaikan bodi dan pengecetan mobil di Lampung.

Liputan6.com, Lampung - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) memperluas jaringan perbaikan bodi dan pengecetan mobil di Lampung. Di sini, fasilitas itu bisa mengerjakan berbagai kerusakan terutama prihal bodi penyok, ringsek, dan lainnya.

Presiden Direktur PT KTB Hisashi Ishimaki mengatakan, fasilitas perbaikan dan pengecatan ini merupakan jaringan kedua secara nasional dan yang pertama di Pulau Sumatera.

"Fasilitas ini melayani perbaikan bodi kendaraan dengan kondisi rusak ringan hingga sedang dan juga pengecatan," ucap Ishimaki saat meresmikan fasilitas perbaikan dan pengecatan body mobil di Jalan Raya H.Mena KM 15, Natar, Bandar Lampung, Senin (19/12/2016).

Adapun, fasilitas berdiri di atas lahan 2.700 meter persegi telah dilengkapi peralatan dan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi.

Di sini terdapat sejumlah fasilitas fasilitas mixing room, repair area, spray booth, warehouse part, dan 22 stall. Dikatakan, dealer ini mampu mengerjakan hingga 300 unit setiap bulan.

"Kami menargetkan 10 dealer Mitsubishi akan dilengkapi dengan fasilitas ini di 2017 mendatang dan akan terus berkembang," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini