Sukses

Bazaar Aksesori Otomotif di SCBD Banjir Diskon

Gabungan Aftermarket Otomotif Indonesia (Gatomi) untuk pertama kalinya menggelar Bazaar Automotive di Electronic City SCBD

Liputan6.com, Jakarta - Gabungan Aftermarket Otomotif Indonesia (Gatomi) untuk pertama kalinya menggelar Bazaar Automotive di Electronic City Sudirman Central Business Distric (SCBD), Jakarta.

Sekjen Gatomi Merisca mengatakan, bazaar yang berlangsung 15 -18 Desember 2016 ini diikuti oleh 23 merek. Merek-merek tersebut relatif lengkap, dari mulai aksesori hingga audio, yamg berasal dari merek-merek terkenal.



"Ada 23 stan. Produknya mulai dari audio, chemical, karpet, sirine, kaca film, TV digital, helm, dari brand-brand yang punya nama seperti DDR dan Sony," ujarnya dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (15/12/2016).

Sebagaimana pameran pada umumnya, di Bazaar Automotive ini para peserta juga mengumbar diskon. Paling besar adalah merek Hella, yang memberikan diskon sampai dengan 90 persen.

"Kita adakan diskon up to 90 persen. Clearance sale," ujar Merisca. Misalnya, Hella Luminator Metal (headlamp) dibanderol hanya Rp 150 ribu, padahal harga normalnya Rp 2,5 juta.

Ingin Saingi SEMA Show
Ketua Gatomi Ayong mengatakan, pameran aftermarket ini adalah langkah awal mereka menuju event yang lebih besar lagi. Referensi mereka dalam menggelar acara ini adalah Specialty Equipment Market Association (SEMA) Show di Amerika Serikat (AS).

"SEMA di Amerika Besar sekali. Mereka buat event berkelas internasional. Mudah-mudahan Gatomi bisa buat yang lebih besar ke depannya. Saya juga yakin Gatomi sendiri akan lebih besar," tutup Ayong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini