Sukses

Penampakan Nissan Serena Edisi Ultah ke-25

Nissan Motor Company meluncurkan Nissan Serena 25th Special Selection di Jepang.

Liputan6.com, Tokyo - Nissan Motor Company meluncurkan Nissan Serena edisi spesial di Jepang. Dengan embel-embel `25th Special Selection` di belakangnya, mobil ini diproduksi dalam rangka merayakan ulang tahun seperempat abad MPV tersebut.

Serena 25th Special Selection, sebagaimana dikutip dari responsejp.com, Senin (5/12/2016), menggabungkan banyak fitur, termasuk ProPILOT, spion pintar, lampu LED, dan Around View Monitor (AVM).

Ada tiga paket opsional lain yang bisa dipilih konsumen. Ketiganya termasuk UV/IR-cut film + clean filter premium, ETC2.0 system + reverse tilting side mirrors, serta ban studless (ban khusus untuk musim dingin) Michelin.

Selain itu, pembeli mobil spesial ini juga akan mendapat sertifikat yang dapat digunakan untuk membeli fitur opsional di atas, serta sistem navigasi khusus.

Serena 25th Special Selection dibanderol dengan harga mulai dari 2,8 juta Yen atau setara Rp 332,1 juta. Sebagai pembanding, Nissan Serena standar dibanderol dengan harga mulai Rp 2,5 juta Yen atau Rp 296 juta.

Nissan sendiri resmi meluncurkan all new Serena di negeri asalnya, Jepang, pada 24 Agustus lalu. Mobil ini dilengkapi ProPILOT, fitur yang memungkinkan mobil bergerak dengan sendiri, atau dengan kata lain, mengadopsi teknologi otonomos.

Selang beberapa minggu setelah diluncurkan, Nissan Serena langsung menyabet gelar 2017 RJC Car of the Year Award, penghargaan yang diberikan oleh para peneliti dan jurnalis di bidang otomotif yang telah dilakukan sejak 1990.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.