Sukses

BMW Indonesia Punya Pusat Suku Cadang Baru

Tidak cuma menambah model yang dirakit di dalam negeri, BMW Group Indonesia juga resmikan Parts Distribution center (PDC).

Liputan6.com, Jakarta - Tidak cuma menambah model yang dirakit di dalam negeri, BMW Group Indonesia juga resmikan Parts Distribution center (PDC). Fasilitas ini untuk meningkatkan layanan kepada konsumen.

"Di samping untuk senantiasa meningkatkan mutu layanan, dibukanya PDC BMW Group Indonesia ini sejalan dengan upaya kami untuk memastikan ketersediaan suku cadang bagi pelanggan BMW, terutama untuk slow-moving parts," papar President Director BMW Group indonesia Karen Lim.

BMW PDC menempati area seluas 4.000 meter persegi di dalam area BMW Production Network 2 yang berlokasi di Sunter, Jakarta Utara.

Fasilitas ini akan memasok suku cadang bagi dealer-dealer BMW Group di seluruh kota besar di Indonesia.

Sebagai informasi, sejak 2011, BMW Group Indonesia telah menginvestasikan lebih dari Rp 210 miliar untuk menambah jumlah kendaraan BMW yang dirakit secara lokal di Indonesia. Model terakhir yang dirakit secara lokal adalah BMW 730Li.

Sebelumnya BMW Group Indonesia telah merakit secara lokal beberapa model, seperti BMW Seri 3, Seri 5, X1, X3 dan X5.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.