Sukses

MBCC Rayakan Ultah Bersama Veteran

Mercedes-Benz Car Community (MBCC) merayakan ulang tahun keempat pada 12 November lalu

Liputan6.com, Jakarta - Komunitas pengguna Mercy yang tergabung dalam Mercedes-Benz Car Community (MBCC) merayakan ulang tahun keempat pada 12 November lalu di Mitra Terrace, Gatot Subroto, Jakarta. 50 anggota MBCC merayakan hari jadi komunitasnya bersama dengan komunitas Eropa, Amerika, dan Jepang yang diundang sebagai tamu kehormatan.

"Saya harapkan peringatan ulang tahun keempat ini dapat terus berlanjut dan memberikan semangat bagi anggota MBCC untuk terus bersinergi dan membangun MBCC ke arah yang lebih baik sehingga keberadaan MBCC semakin diakui oleh khalayak umum," terang Ketua Umum MBCC Trey Kuzno dalam keterangan resminya.

Sebagai bentuk refleksi perjalanan MBCC selama empat tahun, di sela-sela acara bertajuk "BTN Present 4th Anniversary Of Mercedes-Benz Car Community And Celebrating Hari Pahlawan" dilaksanakan pemberian santunan kepada para veteran bangsa dengan diiringi pemutaran lagu wajib "Indonesia Raya" dan melakukan doa bersama untuk para pahlawan yang telah berpulang dengan diiringi lagu "Mengheningkan Cipta".

"Kebetulan hari ulang tahun MBCC memang berbarengan dengan hari pahlawan yaitu 10 November," ujar beberapa Founder MBCC yang hadir yaitu Elvian, Budi Marsanto dan M. Ichsan.

Guna meningkatkan rasa persaudaraan, anggota komunitas diajak untuk berperan aktif dalam Fun Game dan Fun Contest serta Car Limbo, yang kemudian untuk peserta terpilih diberikan Award dari MBCC berupa sertifikat dan plakat.

Sebagai perwujudan kepedulian anggota MBCC dan para komunitas yang hadir terhadap masyarakat yang membutuhkan darah, rangkaian kegiatan Anniversary MBCC semakin sempurna lewat donor darah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.