Sukses

Wajah Baru SUV Termewah Mercedes-Benz Sapa Indonesia

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia resmi memperkenalkan GLS-Class.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga GL di Indonesia semakin lengkap karena PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia pada hari ini, Rabu (2/11/2016) memperkenalkan GLS-Class. SUV mewah ini mengusung DNA kuat S-Class dengan kapasitas 7-penumpang.

"Seperti tergambar di box, mobil ini dilahirkan di Jerman kemudian ke Belanda, Prancis, Italia dan kini di Indonesia," ucap Roelof Lambert, President and CEO PT MBDI saat peluncuran di Jakarta.

GLC-Class menggabungkan antara kemewahan dan kenyamanan, sensasi berkendara yang lincah, serta tingkat keselamatan terbaik. Penyegaran pada GLS-Class tampak jelas pada bagian muka, antara lain bemper, bonnet, trim radiator, serta sistem lampu utama.

Bagian terakhir ini memakai teknologi Intelegent Light System yang terintegrasi lampu LED yang menyala pada siang hari. Adapun sisi buritan bergaya sporty dengan double muffler dengan panel krom.

Mercedes-Benz membekali GLS-Class 400 Exclusive yang diproduksi secara lokal ini mesin V6 Biturbo berkubikasi 2.996 cc dengan output 333 tk pada rentang 5.250-6.000 rpm dengan torsi 450 Nm pada 1.600-4.000 rpm.

Mercedes-Benz melepas GLS 400 Exclusive seharga Rp 1,719 miliar (off the road Jakarta). Sebagaimana keluarga GL lainnya, SUV full size ini masuk secara Completely Knocked Down (CKD).

"GLS adalah SUV penutup yang  kami perkenalkan tahun ini. Ini produk unggulan kami, ini kemewahan dan power dari sebuah SUV. Pertama kali launching sudah CKD, rakitan di Wanaherang (Kabupaten Bogor)," tambah Kariyanto Hardiosoemarto, Deputy Director Sales Operation MB Passenger Car.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini