Sukses

Mercedes-Benz GLC-Class Tawarkan 5 Mode Berkendara

Kelimanya untuk merasakan respon dari mesin, dan transmisi.

Liputan6.com, Jakarta Mercedes-Benz mengajak test drive GLC-Class sejumlah media nasional melalui kegiatan bertajuk Hungry for Adventure. Dalam kemacetan, kenyamanan dan kelincahan crossover ini diuji.

"GLC 250 ini sudah dilengkapi lima drive mode. Nanti tolong dicoba juga kelimanya untuk merasakan respon dari mesin, dan transmisi," Yudi Lesmana selaku Product Manager Mercedes-Benz Passenger Car saat pembukaan.

Mercedes-Benz merancang sistem perpindahan gigi yang semakin halus dalam mode otomatis. Selain itu, Yudi menyebut transmisi 4Matic pada GLC-Class memiliki rentang yang pendek dan cepat untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar.

"Perpindahan gigi GLC lebih halus dan dapat berpindah tanpa sequntial, baik naik maupun turun. Rasio gigi 9,15 membuat perpindahan gigi semakin halus memberikan kenyamanan dalam berkendara," tuturnya.

Sebagaimana diketahui, Mercedes-Benz beberapa waktu lalu memperkenalkan GLC-Class di perakitannya di Wanaherang, Bogor. Pabrikan asal Stuttgart, Jerman, mendatangkan GLC-Class secara Completely Knocked Down (CKD) ke Indonesia.

Crossover ini mengusung dapur pacu berkubikasi 1.991 cc dengan output 211 Tk dan torsi 350 Nm. GLC-Class hadir dalam dua varian yakni GLC 250 dengan harga Rp 899 juta off the road dan GLC 250 Exclusive Rp 959 juta off the road.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini