Sukses

Pemain Barcelona Dapat Jatah Audi Terbaru

Sebelum menerima kunci, seluruh pemain Barcelona wajib mengikuti tantangan mengemudi dari Audi.

Liputan6.com, Barcelona - Audi sebagai salah satu sponsor utama Barcelona kembali menggelontorkan jajaran mobil terkini untuk seluruh punggawa klub Catalan. Namun demikian, pemain Barcelona wajib melewati suatu tantangan sebelum menerima kunci mobil terbaru, yang akan mereka gunakan selama satu musim ke depan. 

Mengutip Motor1, Lionel Messi, Gerard Pique, dan pemain Barca lainnya berkesempatan menguji ketangguhan Audi Q2 terbaru melewati lima rintangan berbeda. Pabrikan berlogo empat cincin membagi seluruh pemain ke dalam lima kelompok kecil.

Tiap kelompok harus melakukan slalom, pengereman darurat, hingga melintasi medan off-road ringan. Peserta harus mengumpulkan poin dari masing-masing pos sehingga wajib meminimalisir kesalahan.

Setelah menyelesaikan tantangan, Audi langsung membagikan kunci kepada masing-masing pemain. Banyak dari mereka memilih Audi Q7, termasuk Messi, Pique, Andres Iniesta, hingga Luiz Suarez. Sementara itu Neymar dan pelatih Luis Enrique masing-masing memilih RS7 dan Q3 RS, di mana RS merupakan varian sport pada Audi.

Pemain Barca kebanyakan memilih Q7 karena SUV full-size ini dikenal keandalannya, menggabungkan antara fleksibilitas dan fungsionalitas. Kedatangan mobil ini sekaligus menjadi kado Barcelona yang menjuarai La Liga musim 2015-2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Audi