Sukses

Inilah Juara Kompetisi Video Adu Irit BBM

Ide dalam kompetisi video bertajuk Solusi Gila Irit Evalube harus asli dan kreatif.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - PT Wiraswasta Gemilang Indonesia selaku produsen pelumas Evalube akhirnya mengumumkan pemenang kompetisi video kreatif bertajuk Solusi Gila Irit Evalube. Total, terdapat 20 orang pemenang dari kompetisi yang diselenggarakan periode Juli sampai September 2016.

Kriteria penilaian video berdasarkan kreativitas dan keaslian ide dari para peserta. Rinda Razhani, salah satu pemenang lomba Solusi Gila Irit Evalube ini mengaku idenya tercetus secara spontan.

"Konsepnya minta tolong orang, pura-pura dorongin motor. Waktu itu minta dorongin cowok," ucap gadis asal Cianjur ini kepada Liputan6.com.

Dalam kehidupan nyata, gadis berusia 22 tahun ini pernah melakukan trik dalam video ketika duduk di bangku SMA. Saat itu Rinda tidak menggunakan mobil, bukan motor sebagaimana video yang ia buat.

"Pernah sih, tapi mobil waktu SMA. Minta dorongin sambil kibasin rambut. Mobilnya waktu itu beneran mogok," lanjutnya.

Para pemenang berkesempatan mengikuti liburan gratis dari Evalube ke Malaysia. Di Negeri Jiran, peserta diajak mengunjungi Istana Negara Dipertuan Agong kemudian nonton MotoGP bareng di Sepang Malaysia.

"Video solusi gila irit Evalube mulai dari Juli sampai September. Total video ada 140, tiap peserta masing-masing hanya boleh mengirimkan satu video. Kami membawa 20 pemenang sebagai hadiah untuk sama-sama nonton MotoGP di Sepang Malaysia," tegas Fitriasih Lestari Marketing PR Evalube.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.