Sukses

Toyota Selidiki Isu Girboks All New Kijang Innova yang Bermasalah

PT Toyota-Astra Motor (TAM) menampung keluhan para pengguna all new Kijang Innova.

Liputan6.com, Jakarta - PT Toyota-Astra Motor (TAM) menampung keluhan para pengguna all new Kijang Innova. Sejumlah konsumen mengeluh adanya masalah pada transmisi otomatis mobil yang debut November tahun lalu itu.

Rouli Sijabat, PR Manager PT TAM, turut hadir dalam pertemuan dengan sejumlah pemilik all new Kijang Innova pada Rabu (12/10) kemarin. "Intinya kami menampung semua keluhan para konsumen," katanya saat dihubungi Liputan6.com.



Menyoal isu transmisi otomatis all new Kijang Innova yang mengalami masalah, Rouli mengatakan bahwa hal itu perlu diselidiki lebih lanjut.

"Ibarat nasi goreng, mungkin rasa pada transmisi (all new Kijang Innova) tak sesuai dengan selera konsumen. Bisa kita ubah dari sisi software menyesuaikan dengan kebutuhan mereka," tutur dia.

Dari hasil pertemuan kemarin, menurut dia, tak semua pengguna all new Kijang Innova yang mengeluh soal transmisi. "Ada yang ungkapi soal bunyi-bunyi. Sehingga saya melihat bahwa ini mungkin ketika ke bengkel resmi perbaikannya kurang maksimal. Semua kami minta untuk ke bengkel Toyota untuk kami cek kembali," imbuh dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.