Sukses

Tambah Fitur, Harga New Toyota Camry Naik Rp 11,9 Juta

Kenaikan paling tinggi terdapat pada tipe G mencapai Rp 11,9 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Toyota baru saja melakukan penyegaran pada Camry. Sedan midsize ini hadir kini hadir dengan fitur keselamatan yang lengkap di semua tipe. 

Sumber Liputan6.com menyebut adanya penambahan fitur ini membuat Toyota menaikkan harga Camry. Angkanya bervariasi, mulai dari Rp 5 juta sampai 11,9 juta untuk wilayah Jakarta.

"Kenaikan paling besar di Camry tipe G, mencapai Rp 11,9 juta jadi Rp 571,9 juta. Ada perubahan desain ornament side AC register, shift lever menggunakan boot kulit lalu desain petunjuk transmisi juga berubah," sebut sumber itu.

Lebih lanjut, tipe G memang paling banyak mendapat update dari sisi safety menyesuaikan dengan standar pada tipe V dan hibrida. Varian terbawah ini mendapat 5 airbags (driver, passenger, driver knee, side airbag, dan curtain airbag), vehicle stability control (VSC), high assist control (HAC), dan emergency brake signal.

Adapun angka kenaikan paling rendah terdapat pada Camry tipe V yang melonjak Rp 5 juta menjadi Rp 599,7 juta. 

Camry Hibrida turut mendapat penyegaran minor pada sisi fasia di bagian foglamp. Selebihnya, update versi ramah lingkungan ini serupa dengan tipe G dan V di sisi interiornya.

"Camry Hybrid naik Rp 5,5 juta jadi Rp 764,75 juta, foglamp-nyapakai lampu LED," tutup sumber itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini