Brabus Sulap Mercy Sprinter Jadi Ruang Rapat Berjalan

Oleh Yongki Sanjaya pada 10 Okt 2016, 13:39 WIB
Diperbarui 10 Okt 2016, 13:39 WIB
Mercedes Benz Sprinter
Perbesar
Foto: Carscoops

Liputan6.com, Stuttgart - Brabus tidak hanya menggarap mobil dengan performa tinggi. Rumah modifikasi Jerman ini mulai bereksperimen menggarap sisi kemewahan untuk pelaku bisnis.

Masih dengan Mercedes-Benz, Brabus kali ini memilih Sprinter sebagai media berkreasi. Minibus tersebut disulap sebagai ruang rapat berjalan bagi pengguna VIP.

Fokus ubahan pada VIP Conference Lounge ini terdapat di bagian interior antara lain penghangat pada tiga baris kursi yang terbalut kulit abu-abu tua Alcantara, enam unit USB port, meja konferensi, sepasang televisi pada sekat depan dan belakang, tablet 10 inci, serta router LTE, demikian dikutip Carscoops.

Adapun peranti hiburan mencakup media player BluRay, Apple TV, penyejuk udara dengan blower di tiap kursi penumpang serta cool box untuk menyimpan minuman.

Brabus juga mendandani eksterior Sprinter dengan bodi kit di bemper depan berikut DRL, grill, serta headlamp xenon dengan sorotan mengikuti arah setir. Adapun pencahayaan belakang mengadopsi lampu rem adaptif.

Tak luput, rumah modifikasi dengan logo 'B' memasangi suspensi udara untuk kenyamanan berkendara serta beberapa fitur keselamatan antara lain keeping assist, blind spot assist, dan collision prevent assist.