Sukses

Ikut Eurofest 2016, MBCC Borong Tropi

Selain melakukan kopi darat (kopdar) dan touring, kegiatan lain yang kerap diikuti komunitas mobil adalah mengikuti kontes modifikasi.

Liputan6.com, Jakarta - Selain melakukan kopi darat (kopdar) dan touring, kegiatan lain yang kerap diikuti komunitas mobil adalah mengikuti kontes modifikasi. Eksistensi sekaligus menyalurkan hobi menjadi alasan anggota komunitas ikut kompetisi adu ganteng mobil.

Seperti yang dilakukan Mercedes-Benz Car Community (MBCC) dalam kontes Eurofest 2016 pada 24-25 September lalu di Lippo Mall Puri, Kembangan, Jakarta Barat. Dari 8 mobil yang diturunkan, MBCC sukses menggondol 9 tropi.

ke-9 tropi itu meliputi kategori The Best Single Tunner, The Best Elegant Style, The Best Mercedes-Benz C Class, The Best Classic Original, The Best Mercedes-Benz Original, The Best Mercedes-Benz S Class, The Best Retro Restoration, The Best Individual Car Display dan The Best Car Club Display.

Disebutkan, tropi tersebut disumbang mobil C200 Elegance milik Trey Kusno, 280S milik Varid, 280E milik Brian dan CLA200 milik Branata.

"Salah satu hal yang menjadi kebanggaan kami yaitu ketika MBCC mendapatkan kategori The Best Car Club Display. Hal ini jelas semakin menunjukkan rasa kekompakan kami dalam ajang kontes tersebut," ujar Trey Kusno selaku ketua umum MBCC dalam keterangan resminya.

Sebagai informasi, MBCC terbuka untuk siapa saja pengguna Mercedes-Benz tipe apa saja yang ingin bergabung. Caranya cukup membawa mobil yang Anda miliki dan menghubungi sang Humas, Berlie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.