Sukses

Mitsubishi Andalkan Pajero Sport di GIIAS Surabaya

Mitsubishi berharap mampu menjaring ratusan surat pemesanan kendaraan (SPK) selama lima hari pameran.

Liputan6.com, Jakarta PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) ikut serta dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya yang berlangsung 28 September hingga 2 Oktober di Grand City, Surabaya, Jawa Timur.

Mitsubishi berharap mampu menjaring ratusan surat pemesanan kendaraan (SPK) selama lima hari pameran. 

"Kami menargetkan 200 SPK selama pameran ini berlangsung," terang Amiruddin Head of MMC Sales & Marketing Region 2 Department (Area Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali, NTB) PT KTB di GIIAS Surabaya, Rabu (28/9/2016).

Dari jumlah target yang dibidik, Mitsubishi Pajero Sport dijagokan sebagai kontributor tertinggi. Sekadar informasi, sejak diluncurkan pada awal tahun ini hingga bulan lalu, penjualan Pajero Sport telah mencapai 12 ribu unit.

Selain Pajero Sport model lain yang diharapkan bisa memberikan kontribusi adalah new Mirage. Itu tidak terlepas dari penyegaran yang telah dialami city car anyar ini.

Sebagai informasi, selain memboyong Mitsubishi Pajero Sport dan new Mirage, di GIIAS Surabaya KTB turut memperkenalkan small MPV XM Concept yang rencananya bakal dirilis pertengahan tahun depan. Selain itu, Triton Lightning turut melengkapi booth Mitsubishi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini