Sukses

Kisah Romantis di Balik Koleksi Mobil dan Motor Brad Pitt

Mereka pernah terlihat kencan menggunakan Tesla Model S. Brad Pitt pun sempat menghadiahi satu unit motor gede kepada Jolie.

Liputan6.com, Jakarta Brad Pitt dan Angelina Jolie punya selera tersendiri dalam memilih kendaraan. Dalam sejumlah kesempatan, pasangan ini menjadi berita kala mengendarai mobil atau motor baru.

Misalnya, mereka pernah terlihat kencan menggunakan Tesla Model S. Brad Pitt pun sempat menghadiahi satu unit motor gede kepada Jolie pada 2014 lalu.

Tentu saja, menarik untuk melongok koleksi kendaraan "wah" pasangan itu, bukan? Selain model terkini, sejumlah mobil yang pernah dikoleksi pasangan itu sebagaimana dilansir dari Bornrich adalah Audi Q7, Jeep Cherokee, BMW Hydrogen 7, Chevrolet Camaro SS, dan Lexus LS 560 F Sport.

Namun, dari sejumlah koleksinya, ada dua kendaraan yang bisa dibilang spesial. Berikut selengkapnya: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tesla Model S

Suatu ketika kedua pasangan selebritas tersebut tampak terlihat menggunakan sedan listrik untuk berkencan.

Kedua sejoli ini menunggangi Tesla Model S yang merupakan salah satu jenis sedan dengan penggerak tenaga listrik dari Tesla karena tak mau terlihat mainstream. Melansir laman Autoevolution, Pitt terlihat meninggalkan hotel dengan mengemudikan Model S.

Tak diketahui varian Model S apa yang digunakan Brad Pitt kala itu. Sementara untuk Tesla Model S P85D, punya motor listrik 85 kWh yang mampu memproduksi tenaga 416 Tk dan torsi 600 Nm.

Saat pengujian dengan standar EPA, Model S P85D mampu memiliki efisiensi setara 89MPGe (2,64 L/100 km) dan 88 mpg (2,7 L/100 km; 10 mpg) di kondisi perkotaan. Menyoal performa, sedan listrik ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 3,2 detik.

3 dari 3 halaman

MV Agusta

Pasangan dari aktris kenamaan Angelina Jolie ini juga dikenal romantis. Pada ulang tahun Angelina Jolie ke-35 , Brad memberi kejutan dengan menghadiahi kado sebuah MV Agusta terbaru berwarna merah di rumahnya di Los Feliz, California, melansir Autoevolution.

Model MV Agusta yang diberikan ke bintang film Tomb Rider ini disinyalir adalah Brutale. "Saya tidak yakin berapa cc itu. Tapi saya dapat memberitahu bila kado itu adalah motor yang tepat dan kuat," kata Jolie.

Pemeran Tomb Rider ini bukan pertama kali bersentuhan dengan tunggangan kuda besi roda dua. Jolie mengaku pernah memiliki sebuah sepeda motor tahun lalu. "Tapi saya tidak pernah memiliki sebuah motor untuk waktu yang lama," ujar Jolie pada Britain's Mail.

MV Agusta yang dimaksud tak lain adalah Brutale 800. Secara teknis, motor ini mengemas mesin tiap silinder, 4-tak, 12 katup, DOHC yang sanggup memproduksi tenaga 116 TK pada 11.500 rpm dan torsi 83 Nm pada 7.600 rpm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.