Sukses

Moto Guzzi V9 Bobber Bakal Hentak Pasar Indonesia

Melalui data Tanda Pendaftaran Tipe (TPT) Kementerian Perindustrian, sebuah model sedang dipersiapkan, yakni V9 Bobber.

Liputan6.com, Jakarta - PT Piaggio Indonesia akan melengkapi jajaran moge Moto Guzzi. Melalui data Tanda Pendaftaran Tipe (TPT) Kementerian Perindustrian, sebuah model sedang dipersiapkan, yakni V9 Bobber.

Sebagaimana dilansir dari Oto.com, Moto Guzzi hanya memasarkan empat tipe, yaitu V7 II Racer, V7 II Stone, California Touring SE dan Audace. Sehingga hadirnya V9 yang berkubikasi 853 cc akan mengisi kekosongan di antara model dengan mesin 744 cc pada seri V7 dan 1.380 cc untuk varian motor touring.


keluarga V9 diniagakan oleh Moto Guzzi dengan dua varian tipe. Pertama adalah Bobber dan kedua yakni Roamer. Perbedaan dari keduanya tampak jelas pada bagian eksteriornya.

Bobber mengaplikasikan aksen velg jari-jari tanpa torehan garis luar, pipa knalpot panjang berkelir hitam, ulir shockbreaker belakang ganda berwarna gelap, jok tanpa tambahan ornamen garis putih di sekitarnya, cover kaca spion hitam dan emblem bergaya tiga dimensi pada bodi tengah yang bertuliskan V9 Bobber.

Lalu seperti apakah detail spesifikasinya? Baca selengkapnya, melalui tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.