Sukses

AHASS Bogor Terima Order Servis via Online

AHASS Area Bogor meresmikan kerjasamanya dengan layanan aplikasi Bo-Jek.

Liputan6.com, Jakarta PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku dealer utama sepeda motor Honda terus berinovasi dalam meningkatkan pelayanannya ke konsumen. Terbaru, PT. DAM melalui salah satu area regional yakni AHASS Area Bogor meresmikan kerjasamanya dengan layanan aplikasi Bo-Jek.

Untuk diketahui, Bo-Jek merupakan layanan pemesanan secara online khusus untuk kota Bogor. Lewat aplikasi ini konsumen Honda di Kota dan Kabupaten Bogor bisa merasakan tiga layanan utama, yakni Booking Servis, Servis Kunjung, dan Servis Derek (untuk konsumen yang mengalami mogok di Jalan), serta informasi yang memudahkan Konsumen untuk menemukan lokasi AHASS.

"Progres layanan aplikasi servis digital saat ini sudah berjalan dengan baik. Hingga kini, aplikasi Bo-Jek telah bekerja sama dengan 30 AHASS di Bogor," terang Henri Saputra, Manager Technical Service DAM dalam keterangan resminya.

Sekadar informasi, aplikasi yang telah berdiri sejak 2015 itu dapat diunduh di Google Play Store dan App Store. Selama masa promo, konsumen akan mendapatkan diskon sebesar 25 persen untuk semua layanan selama September dan Oktober 2016.

DAM melaporkan, Januari hingga Agustus 2016 tercatat 565.382 motor Honda yang melakukan servis di bengkel resmi Honda di wilayah Kota dan Kabupaten Bogor. Bogor memberikan kontribusi sebesar 12 persen terhadap angka unit entry servis motor Honda di Jawa Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini