Sukses

Keren, Menirukan Suara Mobil F1 Pakai Gitar Listrik

Contohnya, ia menirukan rekor lap Sebastian Vettel di Sirkuit Monza pada 2004.

Liputan6.com, Jakarta - Tentu Anda pernah dengar cerita tentang pria yang piawai menirukan sejumlah suara mobil menggunakan mulutnya. Ya, dia adalah Daniel Jovanov yang bakatnya terungkap melalui ajang pencarian bakat di Australia.

Kali ini, bukan Jovanov, tapi Mario Torrado. Bukan menggunakan mulut, Torrado justru menirukan suara mesin mobil balap Formula One (F1) menggunakan gitar listrik.

Praktis, aksi yang diabadikan melalui video dan diunggah ke YouTube menuai respons positif. Contohnya, ia menirukan rekor lap Sebastian Vettel di Sirkuit Monza pada 2004.

Dalam video berdurasi 1 menit dan 39 detik, Torrado menirukan suara mesin berbasis V6 ketika akselerasi, perpindahan gigi, dan deselerasi.

Video yang diunggah pada 12 November itu sudah ditonton sebanyak 78.023 kali dengan 627 tanda suka dan 9 tanda tidak suka.

Sementara itu, agar suaranya bisa menyerupai mesin V6, Torrado melakukan sejumlah ubahan dari gitar berbasis Gibson X-Plorer. Melalui kanalnya di situs berbagi Google, ia menunjukkan sejumlah ubahan yang diterapkan pada gitarnya.

Bagi Anda yang penasaran dengan aksinya, saksikan videonya di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.