Sukses

Cara FIFGROUP Bidik Pertumbuhan di Hari Konsumen

FIFgroup terus meningkatkan layanan kepada konsumennya, salah satunya dengan menghadirkan truk Safari

Liputan6.com, Jakarta FIFgroup terus meningkatkan layanan kepada konsumennya, salah satunya dengan menghadirkan truk Safari (Satu FIFgroup Bagi Negeri). Truk ini akan dimanfaatkan untuk roadshow kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di pulau Jawa.

Presiden Komisaris PT Federal International Finance sekaligus DIC Astra Finser 2 Suparno Djasmin menyebutkan, truk Safari ini diharapkan mampu memberi dampak pada pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan bagi FIFgroup dan medukung value chain antara dealer, main dealer, Astra Honda Motor, dan FIFgroup yang tentunya akan memberikan dampak positif bagi bisnis masing-masing.

"Apa yang dilakukan FIFgroup dengan truk Safari ini sangat sesuai dengan misi FIFgroup yang selalu berkomitmen membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat," terang Suparno dalam keterangan resminya.

Sementara itu, Presiden & CEO FIFgroup Suhartono mengatakan bahwa kondisi iklim bisnis yang dinamis mengharuskan perusahaan untuk mengikuti perubahan yang terjadi agar kompetitif dan bertumbuh.

"Oleh karenanya, inovasi sebagai salah satu mesin penggerak perusahaan dijalankan sebagai bagian dari strategi jangka panjang perusahaan," tambahnya.

Disebutkan, truk Safari dihadirkan untuk menyambut Hari Pelanggan yang jatuh pada 4 September lalu. Lewat truk ini, perusahaan pembiayaan itu ingin lebih dekat dengan masyarakat.

"Kami ingin lebih dekat lagi dengan masyarakat. Kami berharap ketika masyarakat melihat FIFgroup mereka tidak hanya akan teringat bisnis kami, tetapi juga keterlibatan kami dalam membangun bangsa," tutup Suhartono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini