Sukses

Tokoh di Film Transformers Terbaru Makin Bengis

Deretan mobil ini dipersiapkan sebagai stunt dalam Transformers: The Last Knight.

Liputan6.com, California - Trilogi terbaru Transformers berjudul The Last Knight bakal menyuguhkan aksi dari robot mobil yang memukau. Film garapan Michael Bay ini bakal tayang perdana pada 23 Juni 2017 dan menampilkan beberapa karakter baru.

Jelang penayangannya, sebuah channel Youtube, Seibertron, mengunggah video mobil-mobil yang membintangi The Last Knight. Video ini menyorot secara detil tokoh-tokoh di film Transformers.

Dikutip Motorauthority, Bay menggarap beberapa ubahan yang menyesuaikan karakter mobil pada film. Salah satu mobil yang pastinya menyita perhatian yaitu Optimus Prime. Kustomisasi pada truk Westerb Star 5700 XE ini tidak hanya pada sisi eksterior tetapi juga mencakup bagian instrumen pada kabin.

Video berdurasi 8 menit 20 detik ini turut menyoroti sosok Bumblebee yang memakai basis dari Chevrolet Camaro. Muscle car ini tak luput didandani dengan tambahan spoiler belakang berikut seperangkat body kit pada bemper dan side skirt yang membuatnya tampil lebih bengis dan bergaya futuristik.

Sosok baru yang siap meramaikan The Last Knight antara lain tokoh Onslaught yang berwujud mobil derek. Tokoh ini mengambil basis dari truk Western Star 4900 SF yang dalam perannya bakal memimpin Combaticons.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.