Sukses

Chevrolet Captiva LTZ di Antara Dominasi SUV Jepang

Chevrolet Indonesia memantapkan diri bermain di segmen SUV setelah sebelumnya menutup pabrik MPV-nya di Bekasi.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran SUV di Indonesia tidak bisa dipandang sebelah mata. Kondisi jalan jadi salah satu alasan kuat konsumen memilihnya.

Jadi tak heran bila kini Chevrolet Indonesia memantapkan diri bermain di segmen SUV setelah sebelumnya menutup pabrik MPV-nya di Bekasi. Jadilah Trax sebagai ujung tombak.

Guna memperlebar pangsa pasar SUV, di GIIAS lalu, Chevrolet mendatangkan All New Captiva. Mobil ini punya catatan manis di sini. Jadi tidak heran bila kehadirannya diharapkan memperbanyak populasi Chevrolet.

Di banding kompetitornya, Captiva punya sejumlah keunggulan. Mesin Diesel yang jadi pembeda utama. Selain itu harganya juga paling murah ketimbang Honda CR-V, Nissan X-Trail ataupun Mazda CX-5.

Nah kali ini, Anda bisa membandingkan langsung All New Captiva dengan lawannya untuk dijadikan referensi sebelum memilihnya. Tautannya ada di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini