Sukses

Speaker Mungil Cello Tak Banyak Makan Tempat

Satu cara meningkatkan sisi hiburan dalam kabib mobil yaitu dengan upgrade sistem suara

Liputan6.com, Jakarta - Satu cara meningkatkan sisi hiburan dalam kabin mobil yaitu dengan upgrade sistem suara. Namun, banyak pemilik yang tidak ingin membongkar interior dengan perangkat berukuran besar.

Mastekindo selaku distributor audio bermerek Cello kali ini memperkenalkan Solution series, speaker mobil dengan ukuran mungil. Speaker ini hadir untuk pemain audio 'pemula'.

"Targetnya orang awam. Untuk hari ini kita fokus yang namanya Solution. Mobil makin lama interiornya makin cantik, tapi speaker yang bagus size-nya besar bikin blind spot," jelas Ronny Wihardja, General Manager Mastekindo.

Ronny menuturkan seri Solution ini hadir dengan konsep 7S, di antaranya yaitu sound atau suara yang harus optimal, serta space atau ruang dimana semua produk dari Solution tidak menyita bagasi. Dalam hal ini, speaker Cello Solution berusaha mendekati ukuran original.

"Saya menawarkan ini ke orang yang nggak mau gede, karena blind spot. Solution mengurangi perbedaan, di pasang di instaler berpengalaman nilainya 9, di instaler biasa nilainya 7,5. Bagaimana sampai ke tangan konumen masalahnya minim," lanjutnya.

Solution hadir dalam dua varian yakni Solution Fit dengan harga Rp 1,1 juta dan Solution Pro seharga Rp 1,7 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini