Sukses

MINI Tiga Pintu Jadi Model Terlaris di GIIAS 2016

MINI 3-Door jadi model paling laris selama 10 hari pameran di ICE-BSD.

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) membawa berkah bagi merek asal Inggris, MINI. BMW Group Indonesia selaku pemegang merek berhasil mencatatkan penjualan mencapai 117 kendaraan.

Penjualan tertinggi diraih oleh MINI 3-Door, diikuti oleh new MINI Cabrio dan new MINI Clubman. New MINI Cabrio yang diluncurkan pada hari pertama GIIAS juga disambut hangat oleh pasar, yang terlihat dari jumlah penjualan yang signifikan.

"Dengan strategi pemasaran yang inovatif, didukung oleh para mitra dealer berkomitmen tinggi dan profesionalitas dan talenta luar biasa karyawan BMW Group Indonesia, kami dapat kembali berbangga atas hasil partisipasi kami di GIIAS 2016,” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia melalui keterangan resminya.

MINI menempati booth di BMW Group Pavilion seluas 2.100 meter persegi dengan membawa delapan model andalan, termasuk MINI Cabrio sebagai produk baru. Model ini menawarkan keseruan berkendara dengan atap terbuka empat kursi dan masih satu-satunya di segmen kendaraan kompak.

Atap soft top Mini Cabrio dapat dibuka dan ditutup ketika berkendara secara otomatis pada kecepatan maksimum 30 km/jam dengan menekan tombol yang terdapat di rangka atap depan. Rangka jendela dan jendela samping akan turun lalu soft top akan ditarik hanya dalam 18 detik.

“Kesuksesan luar biasa MINI diraih berkat komitmennya untuk terus menghadirkan kendaraan pelopor di kelasnya, dengan menekankan performa dinamis, efesiensi tinggi, teknologi terdepan serta daya tarik estetika, yang merupakan kekuatan brand BMW Group. GIIAS selalu menjadi wadah strategis bagi BMW Group dimana kami secara konsisten memperkenalkan jajaran produk yang komprehensif untuk pasar Indonesia,” tutup Karen.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini