Sukses

Cara Beli Moge dengan Cicilan Nol Persen

Transaksi penjualan mobil saat ini didominasi oleh sistem kredit

Liputan6.com, Tangerang - Transaksi penjualan mobil saat ini didominasi oleh sistem kredit. Cara ini tentunya memudahkan sesorang dalam mewujudkan mimpi dalam memiliki mobil idaman.

Pada pameran otomotif berskala internasional seperti GIIAS 2016 yang tengah berlangsung, tentu akan ada banyak transaksi pembelian mobil secara kredit. Salah satu perusahaan pembiayaan yang ikut serta dalam pameran ini adalah Mandiri Utama Finance (MUF).

Di ajang ini, MUF menawarkan pembelian mobil dan sepeda motor melalui program menarik, mulai dari bunga nol persen hingga trade in (tukar tambah) untuk pembelian mobil ataupun motor gede (moge).

"Bunga nol persen ditawarkan kepada pengunjung dan Program Pre-Approved maksimum Rp 3 miliar akan diberikan kepada pengunjung khusus, yang merupakan nasabah Mandiri Prioritas," ujar Direktur Utama MUF, Stanley Atmadja di arena GIIAS 2016, ICE BSD City, Tangerang.

Pameran yang berlangsung selama 11 hari ini, MUF optimistis memperoleh 1.000 surat pemesanan kendaraan (SPK), dengan nilai pembiayaan kendaraan baru mencapai Rp 175 miliar.

Program lain yang ditawarkan adalah hadiah Mandiri E-Toll Pass (On Board Unit) serta Grand Prize wisata ke Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.