Sukses

Mobil Komersial `Nebeng` di Booth Toyota

Booth seluas 3.089 m2 akan menampilkan 30 mobil dari segmen passenger maupun komersial.

Liputan6.com, Jakarta - Pada penyelenggaraan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun ini Toyota ikut berpartisipasi dengan menempati booth yang lebih besar ketimbang sebelumnya. Booth ini akan menampilkan 30 kendaraan dari segmen passenger dan komersial.

"Ada sekitar 30 display dari Toyota di booth yg luasnya lebih dari 3.000 m2. Ini juga lebih luas dari booth kami tahun lalu," kata Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota Astra Motor, Jumat (5/8/2016).

Toyota, lanjut Henry, menggabungkan antara kendaraan komersial dan passenger dalam satu booth. Padahal, dua segmen ini tahun lalu dipamerkan pada booth yang terpisah.

"Kami juga mendapatkan masukan dari pelanggan, mereka mau lihat passenger dan komersial begitu pula sebaliknya. Kami satukan agar customer nyaman tidak pindah-pindah," tuturnya.

Kendaraan komersial yang unjuk gigi di booth Toyota antara lain Hilux TRD D-Cab, HiAce Luxury, serta Dyna food truck. Adapun di segmen penumpang akan dimeriahkan dengan penampilan dua MPV terbaru Toyota yakni Sienta dan Calya.

"GIIAS untuk meningkatkan hubungan dengan pelanggan. Kami ingin mengedukasi toyota sesuai temanya, kami mem-provide better car," ucap Henry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini