Sukses

Perkuat Lini, Mitsubishi Resmikan Dealer di Bekasi

Dealer ini merupakan outlet resmi ke-250 Mitsubishi di seluruh Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia meresmikan dealer Mitsubishi Nusantara Berlian Motor di Bekasi, Jawa Barat. Dealer ini merupakan outlet resmi ke-250 Mitsubishi di seluruh Indonesia.

Presiden Direktur PT Nusantara Berlian Motor Joe Surya menyampaikan, dealer baru ini sebelumnya merupakan jaringan pemasaran dan pelayanan Chevrolet. Karena prospek dengan KTB dinilai lebih cerah dan strategis untuk jangka panjang, maka Nusantara Group yang juga tercatat sebagai dealer Chevrolet memutuskan untuk me-rebranding dealer ini.

"Kami menilai partnership dengan KTB lebih stategis untuk jangka panjang. Bekasi sendiri cukup menjadi target kami, khususnya mid segment," ujarnya di sela peresmian dealer, Minggu (31/7/2016).

Lebih lanjut ia menyampaikan, Investasi yang digelontorkan untuk dealer ini diperkirakan mencapai Rp 40 miliar. Dealer ini memiliki layanan 3S (Sales, Service Spare Parts) dengan layanan penjualan kendaraan penumpang (Pajero Sport, Delica, Outlander Sport dan Mirage), juga Triton.

Sebagai informasi, dealer ini berdiri di atas lahan seluas 2.420 meter persegi dan berlokasi di Jalan Jend. Sudirman No. 8, Kranji, Bekasi Barat. Dealer ini dilengkapi dengan 8 stall untuk fasilitas general service dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP) dengan kapasitas servis mencapai 34 kendaraan setiap harinya.

Dealer buka setiap hari dengan waktu operasional hari Senin - Sabtu pukul 08.30 sd 16.30 WIB, dan Minggu 09.00 sd 15.00 WIB. Di sini juga tersedia fasilitas Service Booking dan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen yang dalam kondisi urgent yang membutuhkan service di lokasi tertentu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.