Sukses

Piaggio Potong Rp 2 Juta untuk Beberapa Modelnya, Tertarik?

PT Piaggio Indonesia menggelar pameran di Piaggio Indonesia Tebar Promo di (PIM). Beragam promo diberikan pada konsumen.

Liputan6.com, Jakarta - PT Piaggio Indonesia (PID), Agen Pemegang Merek (APM) Piaggio, Vespa, Moto Guzzi, dan Aprilia, kembali pamer kendaraan andalan di mall terkenal. Kali ini, pameran mall-to-mall itu digelar di Main Atrium Pondok Indah Mall (PIM).

Pameran ini diberi judul Piaggio Motoplex. Selain di Jakarta, Motorplex juga digelar di kota besar lain seperti Surabaya, Bandung, Denpasar, dan Bogor.

Dalam pameran yang digelar pada 25 hingga 31 Juli 2016 ini, beragam promo mereka sediakan untuk pengunjung. Misalnya potongan angsuran hingga Rp 250 ribu tiap pembelian Piaggio Liberty atau Piaggio Medley.

Ada pula potongan harga senilai Rp 2 juta tiap pembelian Vespa GTS Super dan Vespa LXV. Sebagai informasi, menurut laman piaggio-vespa.com, GTS Super dibanderol dengan harga Rp 45,8 juta, sementara LXV dibanderol Rp 38,8 juta.

Selain potongan harga, terdapat pula beberapa promo lain. Misalnya windshield dan floormat gratis setiap pembelian Vespa Primavera i-get.

Dalam pameran tersebut, beberapa produk andalan yang diboyong adalah Medley 150 ABS, yang diluncurkan pada Mei 2016 lalu, serta desain baru Liberty 150.

Selain hanya melihat-lihat, pengunjung juga dapat melakukan uji berkendara motor-motor Piaggio, termasuk Medley dan Aprilia, superbike yang punya tenaga besar, di arena test ride, yang masih ada di dalam komplek mall.

"PID berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi para penggemar kendaraan roda dua di Indonesia. Salah satunya dengan menghadirkan keempat merek legendaris asal Italia di pusat-pusat perbelanjaan Indonesia," tulis pernyataan resmi Piaggio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini