Sukses

Mitsubishi Tantang Adu Irit Pakai New Mirage

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors mencanangkan 20 kota sebagai destinasi promosi bertajuk Eco Fun Drive

Liputan6.com, Jakarta Setelah debut perdana di Indonesia, agenda selanjutnya yang menanti New Mirage yaitu local launching di daerah. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors mencanangkan 20 kota sebagai destinasi promosi bertajuk Eco Fun Drive tersebut.

"Local launching di 20 kota besar yang dipaket dalam eco fun drive. Biasanya minimal kami lakukan di ibukota provinsi," ucap Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales Group PT KTB, Selasa (26/7/2016).

Kegiatan promosi ini, lanjut Imam, akan mengundang masyarakat untuk melakukan adu irit. Calon konsumen dipersilakan mengeksplorasi efisiensi New Mirage.

Adapun target utama pasar Mirage berkonsentrasi di Jawa, disusul Sumatera dan kawasan Indonesia Timur. City car di segmen A ini ditargetkan terjual sebanyak 5 ribu unit dalam satu tahun fiskal.

"Target 5 ribu unit fiscal year 2016/2017 dengan market share 18 persen. Distribusi unit di Jawa 65 persen, 20 persen Sumatera dan 15 persen di Indonesia bagian timur," lanjutnya.

"Rencananya public launching dilaksanakan di GIIAS 2016, kemudian di GIIAS Surabaya, dan pameran otomotif Makassar," tutur Imam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.