Sukses

Honda Tes Skutik Dua Alam, Kapan Rilis?

Terlihat pada foto, motor diuji dengan menggunakan stiker sebagai kamuflase.

Liputan6.com, Tokyo - Honda dipercaya tengah menyiapkan skutik petualang. Hal ini kembali diperkuat dengan sebuah gambar yang memperlihatkan pabrikan tengah menguji super skuter itu.

Ya, sebagaimana dilansir dari Morebikes, motor bernama Honda ADV City Adventure itu diharapkan akan menjadi jajaran produk baru Honda di tahun depan.

Terlihat pada foto, motor diuji dengan menggunakan stiker sebagai kamuflase. Terlihat jelas bila Honda ADV City Adventure menganut suspensi upside down di depan.

City Adventure menggabungkan kemampuan yang ada pada skuter, tourer, dan motor petualang. Honda sempat memperkenalkan konsep City Adventure pada EICMA 2015 di Milan.

Sebelumnya, jenama Jepang itu telah melakukan tes City Adventure di Roma, Italia. Menyoal jantung mekanisnya, motor bakal mengemas mesin bensin 745 cc parallel-twin yang dikawinkan transmisi DCT semi otomatis.

Tenaga maksimum yang dihasilkan sekira 54 Tk. Honda menyetel mesin pada City Adventure agar lebih ekonomis ketimbang menghasilkan performa yang besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini