Sukses

The Rock Kewalahan Keluar dari Mobil Seharga Rp 17 Miliar

Karena badan yang sangat besar, Dwayne `The Rock` Johnson kesulitan saat hendak turun dari sportcar Pagani Huayra.

Liputan6.com, Florida - Umumnya dalam memilih kendaraan seseorang juga mempertimbangkan ukuran kabin dengan tubuhnya. Tujuannya tentu agar tetap nyaman selama di perjalanan dengan adanya ruang yang cukup.

Tapi tidak demikian dengan Dwayne `The Rock` Johnson. Ia nampaknya mengorbankan kenyamanan itu demi prestise. Buktinya bisa dilihat Kamis pekan lalu, saat ia datang ke Miami Beach dalam rangka premier seri komedi yang dimainkannya, Ballers.

Saat itu ia mengendarai Pagani Huayra hitam, sport car yang harganya mulai dari US$ 1,3 juta atau setara Rp 17 miliar. Mobil kencang ini amat kecil untuk pria berotot yang punya tinggi 1,93 m dan berat 117 kg tersebut.

Alhasil, saat keluar, The Rock cukup kesulitan. Kakinya terlalu panjang untuk lebar pintu bergaya gull-wing, dan kepalanya nampak menyentuh langit-langit kabin. Beruntung ia berhasil keluar, dan diiringi oleh teriakan para penggemar yang telah menanti.

Saat itu ia mengenakai setelah jas abu-abu, dalaman kemeja berwarna putih, sepatu hitam, dan kacamata berwarna cokelat.

Pagani Huayra pertama kali diproduksi pada 2012. Mobil ini hanya punya tinggi 117 cm, hanya setara dengan tinggi pinggul The Rock.

Meski demikian, mobil ini sangatlah buas. Menggendong mesin twin turbo V 12 bertenaga 720 Tk dan torsi 1.100 Nm, Pagani Huayra dapat melaju hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 2,8 detik, sebelum sampai pada kecepatan maksimal 383 km/jam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.