Sukses

Toyota Corolla Edisi Terbatas, Cuma Ada 500 Unit

Corolla Axio hibrida hanya diproduksi sebanyak 500 unit di dunia.

Liputan6.com, Tokyo - Tepat tahun ini Toyota Corolla menginjak usia 50 tahun. Sedan yang pertama kali meluncur pada 1966 ini telah melegenda karena jadi pilihan dalam beberapa generasi keluarga.

Untuk merayakan keberhasilan Corolla, Toyota meluncurkan edisi khusus Corolla Axio hibrida. Sedan ini hanya diproduksi sebanyak 500 unit di dunia.

Dilansir Autoevolution, Toyota mulai menjual Axio G 50 Limited mulai 1 September mendatang dengan harga 2,4 juta yen atau sekira Rp 300,91 jutaan. Edisi terbatas ini mengadopsi beberapa detil bersejarah dari Corolla generasi sebelumnya.

Aksen detil itu contohnya interior dengan warna merah pada jok dan panel dashboard dan doortrim. Selain itu, emblem edisi khusus ini berlogo mahkota bunga.

Toyota menyediakan Corolla Axio G 50 Limited dengan warna utama white pearl crystal dan black mica sebagai warna opsional. Adapun dapur pacu sedan ini mempertahankan mesin 1,5 liter disokong motor listrik dengan output keseluruhan 100 Tk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini