Sukses

Ribuan Pemudik Motor Sambangi Bale Santai Honda Jabar

Bale Santai Honda di wilayah Jawa Barat banyak dimanfaatkan pemudik

Liputan6.com, Jakarta - Bale Santai Honda di wilayah Jawa Barat banyak dimanfaatkan pemudik. PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku dealer utama sepeda motor Honda wilayah Jawa Barat melaporkan, 5.328 pemudik menyambangi program layanan yang buka selama 7 hari (1-7 Juli 2016) tersebut.

"Posko mudik ini beroperasi selama 24 jam di 5 titik lokasi yakni di Pamanukan (Subang), Mundu (Cirebon), Rajamandala (Cianjur), Nagreg (Kab. Bandung), dan Rajapolah (Tasikmalaya). Selain itu terdapat 2 (dua) AHASS Siaga yakni di AHASS Srikandi Mulia Indramayu dan AHASS Star Motor Karawang," jelas General Manager Honda Customer Care (HC3) DAM Fenny Hasibuan dalam keterangan resminya.

Di Bale Santai Honda, pemudik bisa menikmati fasilitas secara gratis, seperti ruang istirahat ber-AC, TV, play station, wifi gratis, alat pijat, tajil, makanan & minuman ringan, mushola, dan toilet.

Lebih lanjut Fenny menyampaikan, DAM juga menyediakan konsultasi teknik sepeda motor Honda, servis ringan, serta diskon khusus suku cadang & aksesoris asli Honda. "Sementara pemudik yang melakukan servis selama layanan Bale Santai Honda di Jawa Barat sebanyak 3.220 unit sepeda motor Honda," katanya.

Pengguna motor Honda yang merasakan fasilitas Bale Santai Honda mengaku puas dengan pelayanan yang diberikan. Fasilitas yang disediakan dirasa membantu kelancaran perjalanan sewaktu mudik.

"Posko mudik Honda sangat membantu para pemudik yang tengah melakukan perjalanan mudik," ujar Dede. "Pemudik yang mengantuk dan kelelahan bisa beristirahat terlebih dahulu sambil melakukan pengecekan kendaraan dan service ringan dengan begitu mudik tetap aman dan nyaman," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini