Sukses

Casey Stoner Perkenalkan Helm Nolan Baru

Casey Stoner, mantan pembalap MotoGP, baru-baru ini memperkenalkan helm Nolan terbaru bernama X-802RR Ultra Carbon di markas Nolan, Italia.

Liputan6.com, Bergamo - Casey Stoner, mantan pembalap MotoGP, baru-baru ini memperkenalkan helm Nolan terbaru bernama X-802RR Ultra Carbon di markas Nolan yang ada di Bergamo, Italia. Helm ini akan diproduksi massal tahun depan.

Stoner mengklaim helm ini sangat nyaman dikenakan. Pun dengan ventilasi yang dirasa sangat baik. "Dengan helm ini saya tidak merasakan masalah pada leher atau berkeringat berlebihan," ujar Stoner, dikutip dari GPOne.

Juara MotoGP 2007 dan 2011 ini menambahkan, ia tak sabar untuk menguji kembali helm ini di trek dan balapan sungguhan.

Helm yang diperkenalkan ini sendiri akan diberikan cuma-cuma untuk Stoner. Helm khusus ini bertitel One-Off Superhero Casey Stoner. Nolan sendiri memberikannya sebagai bentuk apresiasi karena Stoner dinilai pembalap yang loyal.

Alberto Vergani, Historic Manager Nolan, menjelaskah lebih jauh soal teknis helm ini. "Helm ini hampir sepenuhnya karbon, bahan yang bagus, mahal, ringan dan mudah dibentuk. Ada pula bahan kompositnya," ujarnya.

Ia menambahkan, selain Stoner, ada beberapa pembalap kenamaan lain yang `kepincut` dengan helm Nolan baru ini. Salah satunya adalah Jorge Lorenzo. "Saat Jorge punya masalah dengan helmnya tahun lalu, ia inginkan helm punya kami," tambahnya. Tidak disebutkan berapa Nolan membanderol X-802RR Ultra Carbon ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini