KYT Rilis Helm Ori MotoGP, Harga Rp 3 Jutaan

Oleh Septian Pamungkas pada 30 Jun 2016, 20:18 WIB
Diperbarui 30 Jun 2016, 20:18 WIB
helm
Perbesar
KYT KR1 Sport merupakan helm full face yang digunakan pembalap KYT di ajang balap dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut musim mudik sekaligus memanfaatkan gelaran Jakarta Fair Kemayoran, PT Tara Kusuma Indah (TKI) merilis 6 (enam) produk helm terbaru dari empat brand yang berada di bawah naungannya, seperti KYT, MDS, INK, dan BMC.

Brand KYT menghadirkan tiga model baru, yakni KR1 Sport, Venom Open dan Kyoto. KYT KR1 Sport merupakan helm full face yang digunakan pembalap KYT di ajang balap dunia. Helm ini dibanderol Rp 3,95 juta.

"Fitur dan bahannya sudah lolos uji di balap MotoGP. Seperti Shell berbahan Tri-Fiber Composite, yaitu perpaduan kevlar, carbon dan fiber. Thermoformed flat visor, antikabut dan antigores pada visor. Double D-Ring pada tali pengikatnya, serta dua ukuran shell dan EPS untuk fitting yang lebih baik," jelas Simon Mulyadi, Manajer Promosi PT TKI dalam keterangan resminya.

Sementara KYT Venom Open merupakan helm replika pembalap MotoGP, Moto2 dan Moto3. Sedangkan KYT Kyoto edisi khusus ulang tahun ke-18 KYT. Masing-masing helm tersebut dibanderol Rp 800 ribu (Venom Open) dan Rp 370 ribu (Kyoto).

Stillo menjadi produk terbaru helm INK. Helm open face dengan Anti Theft ini ditawarkan dengan banderol Rp 490 ribu. Helm MDS yang menyasar segmen anak muda merilis MDS Zarra dan MDS Provent. Helm full face dengan double visor ini dibanderol Rp 390 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya