Sukses

Hanifa Ambadar Menetapkan Hati Ke Toyota Sienta

Hati Hanifa pun jatuh kepada All New Toyota Sienta, menurutnya interior Sienta yang membuatnya semakin mudah untuk menyelesaikan pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai CEO, Hanifa Ambadar lebih sering bertemu dengan klien dan juga relasi. Tidak heran jika Ia harus ke berbagai tempat di Jakarta dalam sehari. Untuk itu, Ia pun harus menemukan transportasi yang nyaman dan tepat.

Hati Hanifa pun jatuh kepada All New Toyota Sienta, menurutnya interior Sienta yang membuatnya semakin mudah untuk menyelesaikan pekerjaan.

“Sienta memiliki tempat duduk yang luas, jadi saya bisa membuka laptop saat berada di dalam mobil sekalipun. Hal ini bisa memudahkan saya saat bekerja, karena saya bisa membuka laptop kapan saja dan di mana saja,” ujar wanita cantik ini.

Selain interior, Hanifa juga kagum dengan eksterior yang dimiliki oleh Sienta. “Sienta ini berbeda dengan mobil lain karena memiliki 7 warna berbeda untuk serinya. Aku sih suka yang warna orange, karena warnanya lebih terlihat unisex,” katanya.

Untuk fitur, Hanafi menyukai semua fitur yang ada di dalam Sienta, terutama power sliding door yang turut disukai oleh anaknya.

“Anakku memang awalnya ingin mobil yang sliding door, makanya aku pilih Sienta. Walaupun aku sempet takut anakku kejepit, tapi ternyata fitur power sliding door di Sienta itu aman banget. Karena kalau kena badan pintu akan langsung membal,” lanjut Hanafi.

Bukan cuma itu, Sienta juga memiliki fitur touch screen dan mirroring pada bagian audio. Hal ini membuat Hanafi semakin mudah untuk berkomunikasi di dalam mobil, dan tentunya lebih nyaman saat mendengarkan musik.

Dari semua fitur, ada satu keunikan di Sienta yang membuat Hanifa nyaman di dalamnya, yaitu bagasinya yang luas. Kursi ketiga belakang Sienta memang bisa dilipat secara sempurna, jadi memudahkan Hanifa untuk menaruh semua perlengkapan.

“Aku sering banget bawa baju dan koper di dalam mobil sehingga butuh bagasi yang luas dan Sienta memilikinya. Bahkan, bawa sepeda saja muat,” tutupnya.

(Adv/CT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.