Sukses

MK Kashiyama dan RCA Motorcycle Parts Kenalkan Produk Baru

MK Kashiyama dan RCA Motorcycle Parts ikut serta dalam event otomotif Otobursa

Liputan6.com, Jakarta - PT. Dirgaputra Ekapratama, distributor MK Kashiyama dan RCA Motorcycle Parts ikut serta dalam event otomotif Otobursa yang berlangsung 28-29 Mei 2016 di kawasan Senayan, Jakarta. Di sini mereka meluncurkan produk baru berupa suku cadang untuk mobil dan sepeda motor.

Untuk kendaraan roda empat MK Kashiyama menghadirkan MK Brake Cleaner Parts. Sedangkan RCA merilis RCA Tire Silent, RCA Air Filter dan RCA CVT Belt Kit. Produk untuk sepeda motor dibanderol mulai dari Rp 25 ribu sampai Rp 100 ribu.

Disebutkan, produk-produk yang ditawarkan sebagian ada yang diproduksi di dalam negeri dan sebagian lainnya masih impor dari negeri tetangga. Produk-produk MK Kashiyama dan RCA Motorcycle Parts cocok untuk kendaraan brand Jepang.

Pada gelaran Otobursa, PT. Dirgaputra Ekapratama juga mengundang komunitas mobil dan motor. Selain diberikan pengenalan produk, para anggota komunitas ini ditantang keberaniannya dalam sebuah games seru.

"Tujuan kami terjun di Otobursa untuk mendekati komunitas baik dari roda dua maupun roda empat. Jadi kami ingin menjalin silaturahmi dengan mereka agar mereka kenal dengan produk kami," jelas Agung Nugroho selaku customer relation officer PT Dirgaputra Ekapratama di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Sebagai informasi, MK Kashiyama dan RCA Motorcycle Parts juga memberikan harga khusus selama gelaran Otobursa berlangsung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.