Sukses

Federal Parts Vaganza Jadi Ajang Tukar Pikiran

Program Federal Parts Vaganza dimanfaatkan Federal Parts untuk meningkatkan kinerjanya

Liputan6.com, Jakarta - Program Federal Parts Vaganza dimanfaatkan Federal Parts untuk meningkatkan kinerjanya. Pasalnya lewat kegiatan Federal Parts banyak mendapat masukan dari para retailer-nya.

"Ini adalah program di mana kami bersama retailer duduk bersama membicarakan kondisi terkini dan masa depan industri. Kami mendapat banyak masukan yang berharga," jelas Yusak Kristian, salah satu direktur yang membawahi Federal Parts, dalam keterangan resminya.

Disebutkan 5 tahun penyelenggaraan Federal Parts Vaganza, setiap tahunnya terjadi peningkatan jumlah retailer yang ikut serta. Di tahun kelimanya, jumlah retailer yang ikut serta naik hampir dua kali lipat dibanding penyelenggaraan pertama.

"Ini menjadi bukti kalau bisnis suku cadang motor masih seksi. Retailer yang kami undang tersebut didasarkan pada jumlah omset yang sudah kami tentukan," ujar Yusak.

Sebagai informasi, Federal Parts memiliki 50 main dealer dan 24 sales office serta lebih dari 10 ribu toko yang menjual produknya di seluruh Indonesia. Semua produk Federal Parts diproduksi menggunakan teknologi terkini sehingga menghasilkan produk berkualitas namun dengan harga yang tetap terjangkau.

"Kombinasi antara produk berkualitas, harga terjangkau dan penyebaran yang luas itulah kunci kekuatan Federal Parts,” tutup Yusak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.