Sukses

Piaggio Medley ABS Mendarat di Indonesia

PT Piaggio Indonesia meluncurkan empat skuter baru antara lain Vespa Sprint, Vespa Primavera, Piaggio Liberty, dan debut perdana Medley.

Liputan6.com, Jakarta - PT Piaggio Indonesia meluncurkan empat skuter baru antara lain Vespa Sprint, Vespa Primavera, Piaggio Liberty, dan debut perdana Piaggio Medley di Gandaria City, Jakarta Selatan hari ini (25/5/2016). Keempat skuter memiliki karakter yang berbeda yang masing-masing mewakili gaya klasik, sporty, dan mewah.

"Vespa hadir dengan gaya yang kuat, berani dan penuh pesona sedangkan Piaggio menggambarkan produknya dengan fungsi dan kenyamanan. Keempat skuter ini adalah tambahan penting bagi Piaggio Indonesia," kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT PID.

Piaggio Medley ABS hadir sebagai kendaraan perkotaan yang lincah, ringan, serta oerforma khas skuter roda tinggi. Medley memiliki diameter roda yang lebih besar dari skuter lain di kelas serupa.

Skuter ini menyandang teknologi dual ABS untuk memaksimalkan pengereman, lampu LED. Adapun fitur yang ada pada Medley yaitu bagasi berkapasitas 36,2 liter yang dibuka secara elektronik dan dapat memuat dua buah helm.

Untuk Liberty menginterpretasikan gaya yang segar dan kontemporer. Sama seperti Medley, Liberty juga mengadopsi gaya sebagai skuter roda tinggi yang stabil dan aman termasuk bagi pengendara skutik pemula.



Produk lainnya dari merek Vespa yaitu Primavera dan Sprint sekarang hadir dengan mesin i-get berkonfigurasi 4 tak, satu silinder 3 katup. Mesin baru ini menghasilkan tenaga maksimum 11,6 Tk pada 7.500 rpm dan torsi 12 Nm pada 5.000 rpm.

"Vespa sangat disukai karena identik dengan gaya dan jiwa muda sementara Piaggio memenuhi kebutuhan akan skuter yang digunakan untuk berkendara di ibukota. Itulah yang melandasi kami memperkenalkan empat anggota baru Piaggio Indonesia," kata La Diega,"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.