Sukses

Dealer di Tengah Kota Penting untuk Kendaraan Penumpang

Dealer ke-248 Mitsubishi Indonesia berada di tengah Kota

Liputan6.com, Bandung - Mitsubishi terus memperluas jaringan pemasaran dan pelayanannya di Tanah Air. Terakhir, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia meresmikan dealer ke-248 di Bandung, Jawa Barat.

Dealer Mitsubishi Mahligai Gardujati yang diresmikan akhir pekan lalu merupakan outlet khusus kendaraan penumpang ke-80. Menariknya, dealer yang berdiri di atas lahan seluas 1.500 meter persegi itu lokasinya berada di tengah kota. Dealer tersebut berdiri kokoh di antara rumah toko (ruko).

"Dealer-dealer sekarang ini mulai banyak di dalam kota, karena passenger car (PC) butuh dealer yang berada di tengah kota," terang Presiden Komisaris Mahligai Puteri Berlian Dedi Tedja baru-baru ini.

Melihat potensi besar di kelas kendaraan penumpang, Deta Group yang membawahi PT Mahligai Puteri Berlian mulai bergerak agresif dengan mendirikan dealer di pusat kota.

"Kami dari Deta Group sudah mendirikan 20 dealer di berbagai kota, seperti Kalimantan, Jakarta dan wilayah Jawa Barat. Kami akan terus membangun PC dealer dan memberikan fasilitas yang lebih untuk pemakai kendaraan penumpang Mitsubishi," ujar Dedi

Dengan banyaknya dealer yang berada di tengah kota tentunya memudahkan pemilik kendaraan penumpang Mitsubishi dalam melakukan perawatan mobil. Apalagi tahun depan Mitsubishi akan meluncurkan model baru yang bermain di kelas low multi purpose vehicle (LMPV).

Sebagai informasi, prototipe LMPV penantang Avanza cs ini akan mengawali debutnya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 (GIIAS 2016) Agustus mendatang. Mobil ini nantinya diproduksi di pabrik baru Mitsubishi di Karawang, Jawa Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.