Sukses

Dealer ke-248 Mitsubishi Resmi Beroperasi, Ini Lokasinya

Dealer resmi Mitsubishi ke-248 ini berlokasi di Jalan Gardujati No. 70, Bandung, Jawa Barat.

Liputan6.com, Bandung - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meresmikan dealer 3S (sales, servis, & spare parts) Mitsubishi Mahligai Gardujati yang digerakkan oleh PT Mahligai Puteri Berlian. Dealer resmi Mitsubishi ke-248 ini berlokasi di Jalan Gardujati No. 70, Bandung, Jawa Barat.

Dealer yang berdiri di atas lahan seluas 1.500 meter persegi ini melayani penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi yang meliputi all new Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, Mirage serta all new Triton.

"Kami yakin pembukaan dealer ini akan memberikan kontribusi positif terhadap volume penjualan passenger car Mitsubishi saat ini dan masa-masa mendatang," ujar Presiden Direktur KTB Hisashi Ishimaki.

Dealer khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-80 ini dilengkapi display car, sales counter dan sales lounge. Selain itu, terdapat ruang tunggu dan tempat bermain anak untuk memberikan rasa nyaman ke konsumen.

Fasilitas servis yang dimiliki berupa 2 stall untuk fasilitas general service dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit, yang meliputi pemeriksaan secara general seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll. Dealer ini memiliki kapasitas service mencapai 16 kendaraan setiap harinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini