Sukses

RTX Tawarkan `Obat Ganteng` Motor Yamaha

PT Cipta Indah Permata melahirkan produk aksesori khusus motor Yamaha yang diberi nama RTX (Research, Technology & eXperts).

Liputan6.com, Jakarta - Tampilan motor standar pabrikan nyatanya tidak cukup membuat konsumen puas. Banyak di antaranya melakukan modifikasi ringan agar sang tunggangan tampil lebih menarik.

Pengaplikasian aksesori menjadi 'obat ganteng' paling instan dalam membuat mempercantik tampilan si kuda besi. Melihat potensi besar di bisnis aksesori, PT Cipta Indah Permata melahirkan produk aksesori khusus motor Yamaha yang diberi nama RTX (Research, Technology & eXperts).

"RTX mencoba melahirkan produk motor yang dianggap dibutuhkan user. RTX men-develop hampir untuk seluruh produk Yamaha," ujar founder RTX Alam di Jakarta, Jumat (20/5/2016).

Alam mengatakan produk unggulan RTX adalah Smart bike. Dengan alat ini, konsumen bisa menghidupkan dan mematikan motornya hanya melalui ponsel pintar yang telah terkoneksi aplikasi tertentu. "Kami sangat concern dengan yang namanya safety, dan security," ia menambahkan.

Program Ketupat

Menyambut bulan Ramadhan dan musim mudik lebaran, PT Cipta Indah Permata menawarkan 2.000 Mio Z dan Soul GT125 limited edition yang telah dilengkapi RXT. Promo yang berlangsung selama periode selama Juni 2016.

Adapun aksesori yang disodorkan, berupa Smart Bike, back mirror blue grass, Bluetooth, dront brake hose, hand grip, license plate, fog light LED, phone holder, rear shock absorber, spot light, wheel decal, port USB, dan ban tubeless.

Disebutkan, dalam menjalankan program ini PT Cipta Indah Permata menggandeng RTX, Adira Finance dan Putera Group selaku dealer utama Yamaha Jabodetabek. "Harganya selisih Rp 2 juta dari model standar," tutup Alam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini