Sukses

Menerka Sosok Honda CR-V Generasi Terbaru

Honda dipercaya tengah menyiapkan CR-V generasi terbaru.

Liputan6.com, Tokyo - Honda dipercaya tengah menggodok CR-V generasi terbaru yang dipercaya melakoni debut tahun ini.

Sport utility vehicle (SUV) itu akan memiliki dimensi yang lebih panjang guna mengakomodasi tujuh orang penumpang. Melalui sejumlah bocoran, Honda pun telah melakukan serangkaian uji jalan.

Kali ini, Huang sebagaimana disitat dari Motor1 coba menerka bentuk Honda CR-V generasi terbaru.

Melalui guratan tangannya, Huang menerka tampilan Honda CR-V terbaru dengan desain yang lebih dinamis. Grill dibuat dengan sudut meruncing yang berpadu lampu utama menyerupai sportscar Acura.

Nah, untuk sektor buritan, punya desain baru lampu belakang dengan aksen krom dengan sudut lancip. Dalam menerka tampang SUV Honda ini, Huang nampaknya terinspirasi dari lampu milik all new Pajero Sport yang dibalik.

Sementara itu, berdasarkan unit yang terpantau uji jalan, kap CR-V mirip-mirip HR-V. Untuk interornya mobil akan mengambil desain dashboard HR-V.

Menyoal jantung mekanis, belum diketahui mesin apa yang akan dikemas pada Honda CR-V generasi terbaru.

CEO Honda Motor Co., Takahiro Hachigo memastikan generasi terbaru dari CR-V dan Accord akan dibangun dari platform Honda Civic 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini