Sukses

Tren Positif Ekonomi, Isuzu Luncurkan Truk Ringan Elf NMR

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) meluncurkan truk ringan kategori 2 bernama Elf NMR 71 di Isuzu Karawang Plant.

Liputan6.com, Karawang PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) meluncurkan truk ringan kategori 2 bernama Elf NMR 71. Prosesi dilakukan di Isuzu Karawang Plant, Kawasan Industri Surya Cipta, Karawang, Jawa Barat, Rabu (11/5/2016).

Presiden DirekturIAMI, KeijiTakeda, mengatakan bahwa produk ini diluncurkan demi menyambut tren positif ekonomi. Ia berharap Elf NMR 71 disambut baik pasar yang mulai bergairah kembali.

"Saat ini kami optimis bahwa pasar kendaraan komersil, khususnya truk ringan, akan segera membaik seiring dengan pembangunan infrastruktur yang dilakukan pemerintah," ujarnya dalam pidato sambutan.

Isuzu Elf NMR 71 dipasarkan dalam empat varian. Keempat varian tersebut adalah NMR 71 HD 5.8, NMR 71 HD 6.1, NMR 71 L dan NMR 71 STD. Keempatnya menggendong mesin dengan kode 4HG1-T yang disandingkan dengan transmisi 6 percepatan.

Dibanding model pendahulunya, NKR, NMR 71 menggunakan axle baru yang lebih kuat karena diameternya lebih besar. Sasisnya pun lebih kokoh dengan ketebalan 6 milimeter.

Isuzu Elf NMR 71 juga menggunakan kabin baru dibanding versi pendahulu. Kabin ini lebih lapang dengan konsep desain hexapod.

Konsumen akan mendapat garansi biaya perawatan dan pengantian fast moving selama dua tahun atau 50 ribu km secara gratis. IAMI juga memberikan layanan pembelian suku cadang maksimal 1X24 jam. Jika melebihi dari itu, maka konsumen tidak perlu membayar apapun.

Seluruh varian Isuzu Elf NMR 71 dijual di jaringan dealer Isuzu Indonesia yang jumlahnya mencapai 111 buah yang tersebar di seluruh Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini