Sukses

Mitsubishi Kebut Distribusi All New Pajero Sport

Masih ada ribuan unit Mitsubishi Pajero Sport yang belum didistribusikan ke dealer.

Liputan6.com, Kuta PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menampung 9.385 SPK (surat pemesanan kendaraan) all new Pajero Sport hingga 8 Mei. Dan diakui Group Head MMC Sales Group MMC Marketing Division KTB Imam Choeru, masih ada ribuan unit yang belum didistribusikan ke dealer.

WholesaleSUV tiga baris kursi itu sudah mencapai 7.680 unit. Praktis, Imam menyebut masih ada 3.200 pesanan yang belum terpenuhi.

"(Tipe) Dakar 4x2 menjadi yang terlaris dan berkontribusi sebesar 80 persen terhadap penjualan," jelasnya saat ditemui pada acara 'Explore Dewata all new Pajero Sport-Media Adventure'.

All new Pajero Sport dipasarkan dalam empat varian, yakni GLX 4x4 M/T, Exceed 4x2 A/T, Dakar 4x2 A/T, dan Dakar 4x4 A/T. Untuk tipe Dakar hadir dengan mesin Diesel baru 2,4 liter MIVEC turbocharged and intercooled yang hasilkan tenaga 179 Tk pada 3.500 rpm dan torsi 429 Nm pada 2.500 rpm.

All new Pajero Sport ini masih diproduksi di Thailand. Meski demikian, ke depan Mitsubishi akan memproduksi model ini di Tanah Air. KTB juga memberikan program purnajual berupa garansi hingga 3 tahun atau 100 ribu km, serta gratis biaya servis berkala hingga 50 ribu km atau empat tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini