Sukses

Suku Cadang Daihatsu Diskon 30 Persen

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) semakin memanjakan konsumennya dengan suplai suku cadang berkualitas yang harganya terjangkau.

Liputan6.com, Jakarta PT Astra Daihatsu Motor (ADM) semakin memanjakan konsumennya dengan suplai suku cadang berkualitas yang harganya terjangkau. Program Daihatsu Value Part tersebut berlaku untuk semua model di seluruh Indonesia.

Suku cadang genuine dijual dengan harga hanya 70 persen. Suku cadang dijamin hingga periode enam bulan atau 10 ribu kilometer, mana dicapai lebih dahulu.

"Kami berharap para pengguna Daihatsu sekarang merasa lebih tenang dan nyaman. Biaya perawatan menjadi efisien dengan tersedianya Daihatsu Value Part yang berkualitas dan terjangkau," ucap Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran PT ADM, Selasa (10/5).

Kualitas Daihatsu Value Part telah lolos uji di Research and Development Daihatsu di Indonesia dan Jepang. Pengembangan produk dan layanan Daihatsu di Indonesia menyesuaikan dengan karakteristik mobil namun tetap mengacu pada kualitas global.

Daihatsu Value Part ini dapat diperoleh di bengkel, part dealer, dan part shop jaringan resmi Daihatsu. "Ini merupakan bukti bahwa Daihatsu terus meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menyediakan produk dan layanan berkualitas," kata Amelia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini